Tuesday, March 3, 2009

Belajar Facebook Yuk...!

Nah teman-teman pernah dengar trend Social Networking? Pastinya donk...! Sudah tau Friendster? Chubby yakin 80% dari teman-teman pasti mengenal Friendster dan sudah punya account di Friendster. Eits, jangan bangga dulu kalo sudah punya account di Friendster...! Friendster mah trend tahun lalu. Sudah tahu trend terbaru belum? Pernah dengar Facebook? Pastinya donk...! Nah banyak teman-teman yang merasa Facebook sulit banget dipakai akhirnya kembali lagi ke Friendster? Ah masa gaptek begini..?! Jangan takut teman-teman..! Sekarang ada training khusus belajar Facebook biar ngga gaptek. Disitu.com khusus mengadakan training Facebook buat teman-teman biar jadi gaul. Info lebih lanjut tentang training yang bisa ngebuat teman-teman jadi gaul ini bisa dilihat pada brosur di bawah ini.


Nah, menarik banget kan...! Ayo ajak teman-teman, saudara, ayah dan ibu buat gabung...! Jangan mau Friendster melulu...! Saatnya Facebook donk...! (^__^)

10 comments:

  1. no thnx... harganya mahal, lagian beginian 1 jam juga bisa

    ReplyDelete
  2. buset.. facebook pake training? @_@

    ReplyDelete
  3. hahaha maen fesbuk ya
    fesbuknya apa , nanti gw add ^0^

    ReplyDelete
  4. hahahah demam fesbuk merajalela

    ReplyDelete
  5. what?? such a waste of money...

    ReplyDelete
  6. errr... (maaf) udah berapa banyak yang daftar?

    ReplyDelete
  7. Hahaha...! Iya demam Facebook di mana2..! (^__^)

    Hm, masalah harga Chubby jg heran napa dikasih harga segitu tapi katanya kalo orang-orang di Jkt berani bayar mahal buat training2 gini. Entahlah lagi yah. Chubby kan asli arek Suroboyo jadi mungkin kurang paham market Jkt.

    @Tamara : Wah maaf mbak Chubby cuma bantu share info sekalian promosi aja jadi kurang tahu berapa orang yang sudah daftar. Hehehe...kalo mbak tertarik bisa coba telp aja buat tanya.

    @Naki : add yoyo_anahoy@hotmail.com yah! (^__^)

    ReplyDelete
  8. Facebook emang lebih bagus kayanya di banding friendster

    ReplyDelete
  9. nice info, thanks

    ReplyDelete
  10. @unksenna : just a little share (^_^)

    @whats'up : I'm totaly agree with you..! (^_^)b

    ReplyDelete