Wednesday, May 7, 2008

Menggoreng Pakai Plastik

Just for information aja nih. Berawal dari forward email dari teman akhirnya atas dorongan hati nurani kuputuskan untuk mempublikasikannya di blog. Hati-hati buat teman-teman yang hobi jajan gorengan. Kalo dulu ada bakso daging tikus dan ikan asin diawetkan pake baygon sekarang ada goreang yang digoreng bersama dengan plastik. Makin licik saja rasanya orang berdagang sekarang. Gambar di bawah ini ada hasil scan dari koran berbahasa inggris dengan inisial NST di mana kemungkinan adalah New Strait Times keluaran Malaysia yang bisa dibaca online di sini. Saya sudah coba cari di archive online tidak menemukan artikel ini. Potongan koran ini kemungkinan diambil dari koran keluaran 29 Februari 2008 lalu sedangkan saya baru menerima pemberitahuan lewat email pada bulan April kemarin.

4 comments:

  1. loh-loh.. kok nggoreng pake plastik?? lha mau dijadikan rasa apa nanti?

    semur plastik ember, sop plastik kresek... opo maneh ya??

    ReplyDelete
  2. @ndop: wakaka...mboh rasae gimana...coba ae ngemut plastik yang udah leleh...mgkn jadi isa ngebygin rasae...hehehe...semoga ga merambat sampe ke negeri qta aja. Tuh lagi booming di Malay sih menurut artikel.

    ReplyDelete
  3. Oh gitu ya, jadi tahu nih.. Eh, tukeran link ya? Linknya da-xiong-mao udah ditaruh di http://googlebisnis.890m.com ..Gantian ya ditaruh di Blogroll-nya..?! Thank's before!

    ReplyDelete
  4. emang tambah lama tambah gOkil yaa manusia . gw juga baru dapet email kaya gini kemaren , n kalo dari emailnya sihh uda merambat ke sini juga lhOo .. horrOrrrr

    ReplyDelete