Sunday, October 26, 2008

Finally Finish

At 14 October 2008 I got myself being tested for my final project. After such a long time finally I finish my final project. Just before my big day I had my Idul Fitri holiday for a whole week and this holiday give quite a big impact. I put off my final project for the whole holiday and when it came to the day I've got nothing remembered in my head (-____-!)

I guarantee you don't wanna know how my judgement process was going on. I had three lecturer who tested me. From those three only some of them I admit as a good lecturer. The rest are just people with big mouth who know nothing about my final project. But thanks to all I have an A for my final thesis and right now I'm busy with all the preparation for my graduation day.

For all of my friends and families who has helped me a lot to go through this final project I'm very thankful. For all Adobe programmers who were so busy but still have time to reply on my email I'm also thankful. For my guidance lecturer who has been cooperative and gave me a lot of good suggestion I'm so thankful. You are a great guidance sir. And last but not least, indeed most of all, thank you so much for my Jesus for accompany me go through all this process and gave me so many angels helping me for this final project.


Here is part of my books which list my thank you for so many people. Hope you read it (^___^)
  • Terima kasih untuk kedua orang tua dan keluarga yang telah totalitas dalam mendukung penulis menyelesaikan penyusunan Tugas Akhir ini. Terima kasih untuk pengertiannya. Terima kasih untuk pengusahaan koneksi internet unlimited selama penulis menyusun Tugas Akhir ini walaupun biayanya tidak murah.
  • Terima kasih untuk Hadyanto yang telah menjadi tempat curahan hati curahan hati di kala Tugas Akhir ini mengalami hambatan. Terima kasih untuk kesabaran dan toleransinya dalam menghadapi penulis yang stres karena Tugas Akhir ini. Terima kasih untuk buku Adobe Flex-nya yang telah mendasari sebagian besar metode penyusunan Tugas Akhir ini.
  • Terima kasih untuk Rifqa, teman seperjuangan yang telah banyak memberikan semangat. Terima kasih untuk kepercayaannya bahwa penulis mampu menyelesaikan Tugas Akhir ini dengan baik.
  • Terima kasih untuk teman-teman mantan asisten baik yang kantornya dekat maupun jauh yang telah banyak memberikan dorongan kepada penulis untuk bisa wisuda bersama tahun ini.
  • Terima kasih untuk teman-teman sesama mahasiswa yang sudah memberikan banyak dukungan dan dorongan walaupun beberapa di antara mereka sendiri juga sedang menghadapi Tugas Akhir mereka masing-masing.
  • Terima kasih untuk pada alumni dan senior yang telah memberikan contoh buku Tugas Akhir mereka sebagai referensi penulis dan telah bersedia menjawab pertanyaan-pertanyaan penulis berkaitan dengan penyusunan Tugas Akhir ini.
  • Terima kasih untuk Andre Cepu yang telah bersusah payah membawakan buku Adobe Flex-nya jauh-jauh dari Singapore.
  • Terima kasih untuk teman-teman alumni Himpunan Mahasiswa S1-Informatika STTS yang telah memberikan dukungan yang tak terlupakan kepada penulis.
  • Terima kasih untuk teman-teman GKI Manyar yang telah mendoakan dan memberikan semangat kepada penulis dalam penyusunan Tugas Akhir ini.
  • Terima kasih untuk Toni yang telah membantu penulis mencari materi pembelajaran untuk penyusunan Tugas Akhir ini.
  • Terima kasih untuk Ferry, Ronald, Michael dan masih banyak lagi teman-teman di luar negeri yang tidak mungkin penulis sebutkan namanya satu persatu. Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk menanggapi pertanyaan-pertanyaan penulis berkaitan dengan survey yang dilakukan penulis untuk penyusunan Tugas Akhir ini.
  • Terima kasih untuk para programmer Adobe yang super sibuk tapi telah bersedia meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan penulis melalui email.

7 comments:

  1. congratulations yaa..
    wahh, d STTS juga to? adek ku jg loh..
    dia lagi ngerjain skripsi nya tp..hopefully next June lulus kata nya.

    ReplyDelete
  2. congrat yoo...

    judule sing mbok plungker2ne kuwi toh?

    wow, judul yang sangar!!

    ReplyDelete
  3. Dr judule ae lgs tau!
    CONGRATS ya!!

    ReplyDelete
  4. @Jeanne : Oh yah? Sapa namanya Jean? Sapa tau Chubby kenal. Hehehe. Angkatan brapa?

    @ndop : makasi mas ndop. Iyo judul plungker2..hehehe...ketokane tok sangar tapi le wes dipelajari yo iso kok...hehehe...

    @yenny : thenkiu ce ^___^

    ReplyDelete
  5. slamat yaAaaaa~~
    wahhh skarang lagi sibuq nyiapin wisuda yaa

    ReplyDelete
  6. @naki : iya nih ki..wisuda sih g ruwet2 amat yg ruwet itu yang yudisium.

    @Rere : duh ada yang lagi kegirangan namanya disebut...hehehe

    ReplyDelete