Thursday, October 2, 2008

Just A Piece Of My Mind

  • Jangan iri pada orang lain. Kalo kamu kerjanya setengah hati terus melihat orang lain berhasil terus jadi iri tuh namanya ngga tau diri.
  • Kamu mau berhasil? Usaha donk..! Jangan cuma dibayangin.
  • Udah berusaha tapi masih belum berhasil? Cek dulu apa yang kamu maksud dengan usaha itu? Con : mau kurusan bilangnya udah usaha diet tapi usahanya adalah mengurangi menu karbohidrat tapi akhirnya karena ga tahan lapar ujung-ujungnya nyemil. Tuh namanya bukan usaha.
  • Kalo orang lain bisa kenapa kamu tidak bisa? (Not applied for all cases) Con : setiap kita sejak bayi dilahirkan dengan proporsi badan yang ideal. Adakah kita dilahirkan dalam keadaan overweight? Ngga ada kan. Jadi kalo kamu gemuk tuh adalah kesalahanmu sendiri. God doesn't create us to be a pig, He create us to be a proportional human. Kalo kamu tau kamu gemuk dan gemuk itu ngga sehat yah udah mulailah pola hidup yang sehat dan berolahragalah. Ngga ada alasan aku memang dari sananya ngga bisa kurus padahal kamunya aja pola hidup ngga sehat.
  • Udah benar-benar usaha tapi kok ngga ada hasilnya? Brapa lama kamu udah berusaha? Apakah usahamu itu memang udah mencapai harga yang pantas untuk mencapai target? Con : Tina Toon butuh waktu bertahun-tahun untuk slim seperti sekarang. Itu aja diet ama olahraga lha kamu cm diet doank (masih sambil curi-curi cemilan lagi), ngga olahraga juga terus baru diet ga sampe setahun udah menyerah? Yah ngga tanya kalo usahamu cuma segitu doank.
  • In the end, Chubby ngga suka orang yang berhati lemah. Sebel banget kalo ngeliatin mereka meminta simpati dan mengomel while what they've done is nothing compared to others.

No comments:

Post a Comment