Wednesday, November 12, 2008

High School Musical 3

Sabtu kemarin akhirnya Chubby nonton HSM alias High School Musical 3. Adik Chubby yang paling kecil ngebet banget minta nonton HSM akhirnya berangkatlah kita ke Galaxy Mall buat cari tiketnya HSM dan ternyata udah full banget. Ga mungkin kan kita duduknya dua baris paling depan. Karena semua pada masih ngebet nonton HSM beralihlah kita ke Tunjungan Plaza. Sampai di sana kita sempat bingung. Enaknya nonton di mana yah, di 21 atau XXI..?? Mempertimbangkan panjangnya antrian di 21 akhirnya kita beralih ke XXI. Ini kedua kalinya Chubby nonton di XXI. Pertama kali nonton waktu itu di Sutos nonton Ironman. Waktu itu harga tiketnya masih 25,000 aja sama dengan harga tiket di 21, kalau sekarang sih udah lebih mahal dari 21, udah naik jadi 35,000. Setelah mengantri beberapa lama akhirnya Chubby mendapatkan giliran untuk membeli tiket. Ngga pake lama terpeganglah tiket nonton HSM untuk 4 orang. Fiuh...leganya..! 


Dari pengalaman cari tiket HSM ini Chubby jadi terpikir buat posting beberapa hal perbandingan mengenai 21 dan XXI buat teman-teman semua.
  • Harga tiket di XXI memang lebih mahal tapi kalau kalian punya credit card BCA no need to worry, kan 50% discount. Cuma beda 5,000 doank dari harga tiket di 21 kalau kalian pakai credit card BCA dan dengan harga segitu kalian udah bisa dapetin banyak fasilitas yang jauh lebih nyaman seperti toilet yang bersih dan ngga bau pesing, great air conditioner alias ACnya dingin plus clean area and more comfortable place. I think it's affordable.
  • Di XXI sepengetahuan Chubby untuk membeli tiket menggunakan credit card BCA ngga diharuskan di jalur antrian khusus di mana otomatis jumlah antrian yang tersebar untuk masing-masing loket lebih merata dan kita ngga perlu antri lama-lama di loket khusus BCA.
  • Pelayanan pembelian tiket di loket relatif lebih cepat dan pegawai loket lebih ramah.
  • Karena sebagian orang masih merasa XXI eksklusif dan mahal akhirnya ngga banyak orang yang doyan nonton di XXI. Nah ini salah satu benefit buat kita jadinya ngga perlu antri lama-lama. 
So, kesimpulannya buat teman-teman yang hobi nonton just try XXI using credit card BCA. I'm sure you'll be satisfied. 

3 comments:

  1. sejak kapan XXi diskon 50% pake BCA card???
    apik ga HSM3???
    pinjem DVD nya kalo ada :D

    ReplyDelete
  2. wahh kalo disini kebalikkannya , XXI ruamee skali , apalagi line BCA-nya ( bisa dibuka sampai 5 jalur ) , yang line tunai malah sepi

    mungkin karna kalo di 21 pielmnya kebanyakan ga apdet , yang apdet pun biasanya pilem indo . kalo di XXI kan smua pilem ada ^0^

    ReplyDelete
  3. @Rere : waduh kurang tau tante sejak kapan tapi Chubby nonton udah ada tuh. HSM3 dancenya fabulous..! Nih masih sibuk belum sempat cari DVDnya sih. Ntar kalo udah ada tante Chubby kabari deh.

    @naki : Oh ya? Di Jakarta ki? Kalo di Surabaya yang Chubby liat XXI lebih update film2nya dan Chubby lebih cocok soalnya banyak film baratnya. Kebetulan Chubby jarang-jarang doyan film indo. Hehehe.

    ReplyDelete