Thursday, June 19, 2008

Po The Kungfu Master

Hiaaat....Ciaaatt...! Gedubrak...benjol di sana benjol di sini. Auw..auw..auw..!


Yah mungkin itulah yang terjadi kalo Chubby ikutan belajar kungfu. Bakal banyak jatuh dan babak belur. Hehehe. Tapi anehnya Po si Kungfu Panda kok ngga yah. Malah dengan badan gemuknya bisa bertahan. Mungkin karena terlalu banyak lemak di badan makanya sampai ga kerasa kalo dipukul. Hehehe.

Kemarin akhirnya Chubby nonton juga Kungfu Panda setelah dua kali kesempatan nonton selalu gagal dapat tiket. Pertama kali coba dapetin tiket waktu Kungfu Panda premiere hari Rabu. Siang-siang udah ke bioskop ngantri tiket buat ntar malamnya tapi semua udah full. Kemudian dicoba lagi Sabtunya masih gagal juga dapat tiketnya.

Benar-benar penuh perjuangan deh nonton Kungfu Panda ini. Akhirnya ketika hampir menyerah nonton di bioskop dan berencana nonton DVD aja tapi tiba-tiba Cayank laporan kalo udah nonton dan lucu banget filmnya. Maka timbullah lagi semangat Chubby untuk nonton Kungfu Panda. Akhirnya setelah dua kali gagal dapat tiket kemarin Chubby dapat juga tiketnya. Lokasi seatnya lagi pas juga. Ngga terlalu atas tapi juga ga terlalu depan.

Buat teman-teman yang belum nonton Chubby sarankan buat nonton..! Dont miss this one. Kungfu Panda adalah salah satu film animasi yang paling lucu sepanjang beberapa tahun terakhir. Trust me! Chubby adalah maniak kartu dan film animasi (^_^) Kalo biasanya film animasi bobot humornya lebih cocok ke arah anak-anak maka tidak dengan Kungfu Panda ini. Filmnya lucu dengan bobot humor yang bisa membuat segala usia tertawa. Cocok banget buat pelipur stres (^_^)b

7 comments:

  1. Oom boleh ngikut nonton ga ?

    ReplyDelete
  2. iyaaaaaa PO emang lucuuuu! ^^

    ReplyDelete
  3. @Rere : Huaa...maaf tante...aku dadakan soale...tikete ae tiba2 dibelino baru dikabari le ntn (>_<)
    Tp le mo ntn lagi Chubby msh betah kok...hehehe..lebih tepate ntn sekali tok ga puas...hehehe...wajib beli DVDne nih ^_^^

    @elmo : Now I'm officially one of Po's fans. Hehehe ^_^

    @ubadbmarko : Waduh oom, ga lebih baik ntn ama anak istri nih? ^_^

    ReplyDelete
  4. pilem ini lucu abis euy !!
    heheheee..=D

    ReplyDelete
  5. Next, liatö hulk by, keren abis..

    ReplyDelete
  6. @diorockout : udah ntn yah? beneran bagus? Chubby agak ragu mo ntn Hulk, hbs film Hulk yang terakhir sebelum ini ngecewain banget.

    ReplyDelete