Friday, June 27, 2008

When Insomnia Comes

Huaa....!!! o(>_<)o It's twelve am and I still can't close my eyes. I've tried to lay down on my bed but I guess after using my brain to remember all those 汉 字 (bacanya : han zi) makes my brain too up and need some relaxation before I can get some sleep. So here I am blogging for my relaxation. ( ^_^)/

Setelah seharian berkutat dengan pengerjaan tugas akhir dan setting East Asian language akhirnya Chubby bisa juga menggunakan language bar buat nulis mandarin di laptop. Huaaa...seneng deh akhirnya jerih payah belajar selama tiga bulan kursus mandarin bisa dipraktekkan. So let start with my biodata first
(*≧▽≦)

大 家 好!
我 姓 延 叫 瑶 涵。
今 年 我 二 十 二 岁。
我 住 在 泗 水。
我 在 iSTTS 上 大 学, 第 八 学 期。 我 还 没 有 工 作。
我 是 印 尼 华 人。
我 在 新 中 学 习 汉 语。
我 家 有 五 口 人。 有 爸爸,妈妈,和 两 个 妹妹。
我 的 爱 好 是 看 书, 游 泳 和 逛 街。
我 很 喜 欢 吃 中 国 菜。

Apa kabar semuanya!
Saya marga Han nama saya Yao Han.
Tahun ini umur saya 22 tahun.
Saya tinggal di Surabaya.
Saya kuliah di iSTTS semester delapan. Saya belum bekerja.
Saya adalah orang Indonesia keturunan Tionghoa.
Saya belajar bahasa mandarin di SHHS.
Keluarga saya terdiri dari lima orang yaitu bokap, nyokap dan dua orang adik perempuan.
Hobi saya adalah membaca,berenang dan shopping.
Saya sangat suka makan chinese food.
Teringat dengan my old email I'd like to share this picture with you. This picture has inspired me a lot of things and help me to live my life to the fullest I can be. Seringkali kita ngga menyadari betapa beruntungnya kita. Ibarat pepatah jika ada gelas yang separuh terisi janganlah lihat separuh yang kosong tapi lihatlah separuhnya yang berisi \(^ _^)/

6 comments:

  1. waa.. 你好!你好!

    ..

    ..

    trus bingung deh mau nulis apa'an, hehehe..
    moga-moga tambah pinter ya han yu nya. Aku juga sempet belajar, tp karena g aku pake, jadi banyak yang lupa-lupa.

    Have a great day!

    ReplyDelete
  2. @jeanne : Wekeke. Aku dulu juga les sampe brtahun-tahun tapi karena abis gitu sibuk ama sekolah trus berhenti dan ga pernah pake alhasil lupa semua. Hehehe.^_^

    ReplyDelete
  3. mweheheh .. mau praktek tulisan2 kanji disini ga bisa , soAlnya di kantor ga support ^0^

    btwei .. kalo insomnia gitu biasanya gw baca novel , abis itu dijamin gw pasti bObo ^0^

    ReplyDelete
  4. @naki : biasanya Chubby juga baca buku trus bisa tidur tapi ga tau kemarin napa kok kelainan insomnianya (-____-!)

    ReplyDelete
  5. wah di 新中 juga ya.. kayanya udah jago nih 汉语nya.. ^^

    Surabaya nya salah tulisnya
    harusnya 泗水 不是 四谁。。 ^^

    ReplyDelete
  6. @Dhananjaya : Wah, iya ga teliti nih tulis e sampe ga ketokan le huruf e salah. Nih gara2 cepet2an ketik pinyin mpe ga cek ulang huruf e. Hehehe. Thx dah dikoreksi (^___^)

    ReplyDelete