Saturday, June 21, 2008

Tears For My Friend

Yesterday was one of the worrying day in my life. Bangun tidur Chubby cek handphone bukannya dapet sms dari Cayank malah dapet sms berita duka. One of my friend got an accident. He was hitted by a drunken pickup driver. Temen Chubby waktu itu baru pulang dari anter mamanya belanja sayur di pasar Keputran naik sepeda motor. Lokasi kecelakaan di dekat gedung wanita Chandra Kencana. Motor yang tertabrak sempat terseret 16 meter dari lokasi tabrakan. Bisa dibayangkan betapa parahnya tabrakan tersebut.

Temen Chubby terluka parah sampai sempat kritis dan masuk ICU karena pendarahan akhirnya mendapatkan beberapa jahitan yang cukup banyak dan gegar otak ringan sedangkan mamanya tidak tertolong lagi, dalam perjalanan ke RS sudah tiada. I was shocked when I received this news. Rasanya hati Chubby sedih sekali. Dada ini rasanya sesak memikirkan mereka.


Seharian Chubby beraktifitas dengan rasa kuatir di pikiran. Akhirnya setelah kontak dengan teman-teman yang lain malam itu juga Chubby dan teman-teman pergi menjenguk di HCOS. I was shocked but also relieved when I saw him sat on his hospital bed look so weak. When I came he's already told about his mother. I can see how much he was grieving and shocked. And seeing one of my friends so down like that really tore my heart.

Guys, when you driving motorcycle be really careful and don't waste anytime of this precious moment to tell your precious one that you love them before they are taken from you. Use your time wisely.

Regards in mourn,

Chubby Panda

No comments:

Post a Comment