Saturday, June 21, 2008

Big Meal

Hari ini Chubby serba repot banget. Dari pagi bangun langsung siap-siap ke kampus buat training Cisco tapi sampai di kampus ditelepon ama lecturer kalo hari ini batal. Yah sia-sia deh dateng ke kampus. Untungnya rumah Chubby ga jauh dari kampus jadi Chubby ga protes deh masalah pembatalan dadakannya. Hehehe. Pulang rumah back to relaxing mode setelah Senin-Jumat kerja TA jutek dengan Datagridnya Flex yang saking imutnya sampai jadi amit-amit deh ("_")

Sambil relaxing Chubby coba settle nunutan ke Adijasa buat tutup peti mamanya temen Chubby yang meninggal karena kecelakaan kemarin. Benernya Chubby udah janjian ama koko kalo mau berangkat sama-sama tapi entah napa kok koko ga bisa dikontak, dugaan Chubby handphonenya koko dimatiin soalnya koko bobo dan ternyata bener. Jam 12 lebih koko telepon kabarin buat siap-siap ke Adijasa. Melihat rute tempat kosnya koko ama rumahnya Chubby plus jarak ke Adijasa akhirnya Chubby ama koko datang ke acara tutup petinya agak telat tapi untungnya masih sempat.

Sampai di Adijasa Chubby kaget banget. Rencananya jenazah disemayamkan di Adijasa mulai hari ini sampai Senin baru dikubur ternyata setelah berbagai pertimbangan penguburan langsung dilakukan hari ini juga berangkat dari Adijasa setelah acara tutup peti. Baru kali ini deh Chubby ngeliat orang disemayamkan di Adijasa sangat sebentar. Untungnya lokasi pemakaman cukup dekat jadi akhirnya Chubby ama koko memutuskan untuk ikut. Pemakaman dilakukan di TPU Keputih. Ini pertama kalinya Chubby ke TPU Keputih. Tanah makamnya masih luas dan baru. Nisan makam-makam yang ada saja masih terbuat dari kayu yang dicat putih, belum diganti dengan batu nisa dan tanahnya masih basah pertanda baru saja dikubur.

Tepat setelah penguburan selesai Chubby buru-buru pulang. My girls pada ngajak hang out semua buat belanja. Rencana mulanya sih dari Adijasa Chubby nemeni koko ke THR sebentar tapi ternyata udah kesorean akhirnya batal trus langsung ngantri ajakan hang out from my girls. Yah udah deh abis dari TPU Keputih Chubby straight go home. Di rumah sempat ganti tas sebentar buat hang out ama betulin bedak abis kringatan terpanggang matahari sore di TPU.

Ga lama setelah tiba di rumah my girls udah sampai di depan rumah. Benar-benar almost no break deh hari ini. Tujuan my girls hari ini ga jauh-jauh amat cuma di Galaxy Mall atau biasanya kita sebut mal aja. So, from now on let just identify Galaxy Mall = mal. (^_^) Sampai di mal puter-puter trus ga kerasa kok laper yah. Awalnya sempat bingung sih enaknya makan apa yah. Masa mo makan fast food pdhal one of my girls ada yang lagi carrying little angel. Akhirnya kita putusin makan di Duck King karena ada promo Citibank. Hehehe. Lucky one of my girls got a Citibank credit card so here we go to Duck King,

Dont know why tapi my girls yang biasanya makan porsi standar hari ini lagi pengen big meal. Selain memenuhi syarat promo Citibank pembelian minimal harus 200rb toh kita semua juga lagi pada pengen makan macam-macam akhirnya kita pesen banyak banget, 7 menu udah included desert and dimsum. Well that really is one challenge for us to eat it all.


This is my bakpao bakar. Apa yah inggrisnya? Burned bakpao?? Whatever deh yang jelas it definitely looked and tasted delicious..! Slurrpp...nyummy...! I really really in love with chinese food. Psst...bisa bayangkan only three girls needed to finish it all at once? Boys, you may challenge us for eating competition. Hahaha.

3 comments:

  1. walah, kok gak dihabiskan makanannya...

    ReplyDelete
  2. Eh, di Duck King masi ada promo all u can eat ga ya ? :D
    Dim sum nya enak2 tuh.. slurp..

    ReplyDelete
  3. @ndop : lho itu belum selesai makan mas ndop. Demi pasang di blog setelah satu suap Chubby pause dulu buat foto2. Hehehe.. ^_^

    @jiewa : kmrn kok ga keliatan bannernya yah jie. Krg tau seh. Tp menurutku dimsum msh kalah enak ama Ahyat Abalone. Kalo Jie demen dimsum coba ke Ahyat Abalone aja. Hau jek tenan..! Hehehe.

    ReplyDelete