Friday, April 25, 2008

IT Certification & Training Centre

Hi guys..! Sebagai orang yang berkutat di bidang IT pasti hal ini pernah terpikir oleh kalian. Pernah terbayang begitu lulus kita akan bersaing dengan ribuan manusia dengan embel-embel Sarjana Komputer? Ngeri juga yah kalo dibayangkan betapa berat persaingan di dunia kerja itu.

Lalu bagaimana caranya biar kita bisa menonjol dan lebih daripada yang lain? Belajar sendiri OK juga sih tapi kan di ijazah kita tidak tercantum semua yang sudah kita pelajari secara otodidak. Jangan-jangan baru masukin curriculum vitae aja kita sudah ngga lolos filter. So mau ga mau kita harus berusaha supaya pada waktu bagian personalia melihat curriculum vitae kita akan berpikir dua kali sebelum menyisihkannya. Lha trus apa yang harus kita cantumkan di curriculum vitae kita??

Here is one of the solution we can try. Get an international certification misalnya kaya CCNA, OCA, atau MCT dan masih banyak lagi. Tapi semua training-training itu cukup mahal kan? Yup, memang mahal and cost some money. Tapi jangan kuatir, mungkin ini bisa dijadikan solusi. Di bawah ini adalah tempat training di Surabaya untuk beberapa sertifikasi internasional yang cukup murah dibandingkan yang lain karena background-nya adalah institusi akademik.

iSTTS (Institut Sains Terapan dan Teknologi Surabaya)
Jl. Ngagel Jaya Tengah 73-77, Surabaya

Certification and Training Centre yang diberikan saat ini adalah :
  • Cisco Certified Networking Academy (CCNA)
  • Oracle Workforce Development Program (OWDP)
Informasi lebih lanjut tentang iSTTS bisa dicek di sini atau bisa langsung menghubungi:
Ibu Susi, Bagian Administrasi Laboratorium
Ruang : L-202
Telp : (031) 5021252
Jam Kerja : Senin s/d Jumat (8 am- 17:00)

No comments:

Post a Comment