Sunday, April 27, 2008

Autumn In Paris

Another creation from my favorite novelist, Ilana Tan. Masih sangat menarik untuk dibaca hanya saja saya masih lebih menyukai Summer In Seoul karena yang ini quite sad ending. So buat yang benci sad ending novel seperti saya I dont suggest you to read this one. You might have a very gloomy mood after read this one.


Tara Dupont menyukai Paris dan musim gugur. Ia mengira sudah memiliki segalanya dalam hidup... sampai ia bertemu Tatsuya Fujisawa yang susah ditebak dan selalu membangkitkan rasa penasarannya sejak awal.

Tatsuya Fujisawa benci Paris dan musim gugur. Ia datang ke Paris untuk mencari orang yang menghancurkan hidupnya. Namun ia tidak menduga akan terpesona pada Tara Dupont, gadis yang cerewet tapi bisa menenangkan jiwa dan pikirannya... juga mengubah dunianya.

Tara maupun Tatsuya sama sekali tidak menyadari benang yang menghubungkan mereka dengan masa lalu, adanya rahasia yang menghancurkan segala harapan, perasaan, dan keyakinan. Ketika kebenaran terungkap, tersingkap pula arti putus asa... arti tak berdaya... Kenyataan juga begitu menyakitkan hingga mendorong salah satu dari mereka ingin mengakhiri hidup....

3 comments:

  1. Alo,,,
    Kamu pernah mbaca novel ini ya?
    Gimana menurut kamu?
    BTW, summer in Seoul tuh critanya gimana??
    Tolong balas pesanku ini lewat fs ato email
    FS : www.friendster.com/rickynarzeezzz
    Email : ricky_smartcool@yahoo.co.id
    Merci de lire ce livre....

    ReplyDelete
  2. @ricky_cool : pernah, malah udah beli. Hehehe. Bagus kok cuma Chubby kurang suka aja endingnya soalnya sad ending. Kalo yang Summer in Seoul juga bagus tapi happy ending. Salam kenal ricky..! (^___^)v

    ReplyDelete
  3. autumn in paris udah baca
    winter in tokyo jg udah
    tp summer in seoul bru sdkit itu jg baca di internet....heheee
    tp cerita tuh novel emang ajibpzzzzzzz bgt........

    ReplyDelete