Sunday, April 13, 2008

Here Come Twilight....!

A fans of romance and horror stories??? Fans of Bram Stoker Dracula or Harry Potter?? You have to read this one. I have read it for a dozen times. And I really really love it. Much more addicted to it than any books I've ever read even Harry Potter or The Trilogy of Bartimeus. This is an amazing book...!

Here is the synopsis that written on the back of the book. Very very interesting...! I guarantee once you read it you will not stop read it until finish and will want to read it again and again.



"Tentang tiga hal aku benar-benar yakin:

Pertama, Edward seorang vampir.

Kedua, ada sebagian dirinya---dan aku tak tahu seberapa dominan bagian itu---yang haus akan darahku.

Dan ketiga, aku mencintainya. Dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat."

Ketika Isabella Swan pindah ke Forks yang muram, ia bertemu Edward Cullen, cowok misterius sangat memesona yang membuat perasaannya jungkir-balik. Dengan kulit porselen, sepasang mata keeemasan, dan suara merdu memikat, Edward sungguh sosok teramat menarik yang membuat Isabella terpikat. Selama ini Edward telah berhasil menyembunyikan identitasnya yang sesungguhnya, tapi Bella bertekad untuk menyingkapkan rahasia paling kelamnya.

Hanya saja Bella sama sekali tidak menyadari bahaya yang menantinya, ketika hubungannya dengan Edward semakin akrab. Dan sanggupkah Bella berpaling dan meninggalkan Edward sebelum segalanya terlambat dan tak ada jalan kembali baginya?

Ini adalah kisah cinta terlarang. Dan seperti cinta terlarang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekaligus mati pada saat yang sama.

3 comments:

  1. PINJEEMM.. !
    hehehe, kemarin uni-ku di jakarta juga minta dicarikan sinopsisna Twilight, katanya lebih bagus dari HarPot-na JK. tapi waktu baca sinopsisna, kok rasane biasa aja, chub? atau aku yang ga ngeh? hehehe

    ReplyDelete
  2. Wakakaka....justru aku tertarik gara-gara baca sinopsis e....begitu singkat tapi padat informasi...misterius banget sampe jadi penasaran. Hehehehe. Nih da ada pdf e kok tapi in english, do u mind? Soalnya bukunya masih dibaca adik, kecuali kalo mau nunggu. Hm, lain lah kalo sama Harpot. Kalo harpot scoopnya teenage. Kalo Twilight isa lebih general ke dewasa muda kaya kita-kita juga soalnya diselipkan romance. Kalo Harpot kan ga banyak romancenya.

    Oh yah sejauh ini udah keluar sampe buku tiga lho Twilight-nya dan aku udah baca semua di pdf in english dan ga ada satu buku pun yang ga menarik. Much more fascinating than Harpot I think. Harpot sampe buku ke berapa itu aku udah males baca, lain ama yang ini.

    ReplyDelete
  3. Buat informasi aja nih. Urut-urutan dari Twilight Series yang sudah dicetak dimulai dari Twilight terus New Moon baru Eclipse. Rencananya masih hanya kurang satu buku lagi untuk mengakhiri Twilight Series ini. Buku yang terakhir itu berjudul Breaking Dawn yang akan terbit pada Agustus 2008. Selain itu Stephenie Meyer berencana mengeluarkan satu buku lagi yang akan mengupas kisah Twilight ini dari sudut pandang Edward yang menjadi salah satu tokoh utama di Twilight Series ini. Buku ini diberi judul Midnight Sun dan masih dalam tahap pengerjaan juga. Dengar kabar baru akan terbit pada tahun 2009.

    Di sini bisa di-download untuk pdf bahasa inggrisnya mulai dari seri 1-3 dari Twilight Seried + Midnight Sun Chapter 1. Khusus untuk Midnight Sun si penulis cm membagikan draft kasar dari chapter pertamanya saja. Untuk tahu informasi lebih lanjut tentang Twilight bisa dicek di sini, website-nya Stephenie Meyer. Di sini juga akan diberikan sedikit informasi tentang pembuatan film Twilight. Hope you enjoy it..! ^o^

    ReplyDelete